Senin, 13 April 2015

Huawei Ascend Y540



Huawei Ascend Y540 - Lenovo A6000 dilengkapi dengan Lenovo Vibe 2.0 kulit di atas Android 4.4.4 KitKat OS. Ini kurang laci app. Itu datang dengan banyak pre-loaded aplikasi seperti txtr ebook, Guvera musik streaming app, tema dengan beberapa permainan apps seperti katak HD, aspal 8 dan seterusnya. Lenovo eksklusif aplikasi seperti keamanan, SYNCit dan SHAREit juga hadir dan tidak dapat dihapus. Ini adalah bagian dari Lenovo receh apps. Tema default adalah overdosis warna yang beberapa mungkin seperti dan sebagian lagi tidak. Sesuai dengan namanya, SYNCit memungkinkan Anda membuat cadangan kontak, SMS dan panggilan log ke internet. 


SHAREit memungkinkan Anda mentransfer foto, video, dokumen, dan sebagainya yang menggunakan telepon Wi-fi channel – mirip dengan Wi-fi langsung. Ia bekerja dengan Windows PC dan iOS perangkat. Anda dapat dengan cepat mengubah profil telepon sambil menyesuaikan volume saat itu muncul ikon profil Silent/Rapat/Umum/Outdoor tepat di bawah volume slider. Ada 14 ikon pemberitahuan cepat dalam pemberitahuan baki. Pengaturan menu tampak seperti menu pengaturan Android saham apapun, kecuali bahwa dengan A6000 Anda mendapatkan ikon lebih berwarna dan putih


Kualitas panggilan cukup baik dan saya tidak menghadapi masalah apapun. Saya tidak bisa menguji kemampuan 4G sebagai Mumbai akan datang di bawah 4G lingkaran mendukung penyedia layanan telekomunikasi.


Telepon melakukan sebagian besar tugas tanpa hambatan. Aku tidak melihat apapun lag saat menggesekkan melalui layar home atau beralih antara aplikasi meskipun kulit Vibe 2.0. Sementara bermain permainan, 8 aspal berlari tanpa masalah apapun, tapi menginstal akan segera menunjukkan simbol 'Kehabisan ruang penyimpanan'. Pemanasan adalah di bawah kendali ketika bermain game berat atau sambil menonton video.


Bisa pemutaran format paling video dengan pemain default tapi kesulitan dengan file 1080p. Para pembicara mengejutkan keras dan Dolby app memungkinkan Anda mengubah audio sesuai keinginan Anda. Earphone dibundel biasa-biasa saja dan Anda akan memiliki untuk berinvestasi dalam pasangan yang baik.


Berkat IPS panel, 5-inch HD tampilan Lenovo A6000 memiliki sudut pandang yang besar. Tampilan cerah dengan warna-warna yang tajam. Ketika diadakan pada jarak biasa, Anda tidak akan melihat apapun pixellation. Tampilan adalah jari-print dan noda magnet dan Anda akan perlu untuk terus-menerus membersihkan itu. Paket telepon bundel layar pelindung. Layar LCD berarti bahwa layar tidak memberikan orang kulit hitam terbaik. Namun, saya tidak melihat apapun latar perdarahan saat menonton video pada layar. Keterbacaan sinar matahari baik, meskipun Anda kemungkinan besar akan perlu untuk mengatur tingkat kecerahan yang lebih tinggi.


Untuk tingkat entri smartphone, Lenovo A6000 olahraga kamera 8MP belakang bersama dengan 2MP kamera menghadap ke depan. Sementara yang mungkin tampak mengesankan pada kertas, output daun banyak yang diinginkan. Kamera biasa ketat rata-rata dan menangkap cukup detail untuk membiarkan Anda berbagi gambar pada ponsel. Tapi j dekat inspeksi akan mengungkapkan beberapa daerah tambal sulam. Modus HDR tidak mengesankan sama sekali dan cenderung overexpose seluruh gambar bukan menyeimbangkan bayangan dan menyoroti. Rendah rincian kurang cahaya foto. Video menunjukkan banyak merobek layar dan kebisingan juga. Secara keseluruhan kamera bukanlah titik kuat Lenovo A6000.


Tanda PC untuk Android app terus menerjang dengan Lenovo A6000, sehingga kami melakukan tes loop 8 jam kami yang melibatkan dua jam setiap panggilan, video streaming, pemutaran video dan pemutaran audio. Pada akhir tes loop, ada sekitar 28% baterai yang tersisa. Ini memberikan jus cukup untuk menjalankan hari pada penggunaan biasa kasus.


Lenovo A6000 telah memulai sebuah tren baru – 4 G diaktifkan tingkat entri telepon. Sementara fitur 4G besar sebagai fitur masa depan-pemeriksaan, saya cukup terkejut dengan peluncuran cepat Lenovo A7000 awal bulan ini. Sebagai berdiri sendiri tingkat entri telepon, A6000 kutu kotak yang tepat. 5-inch HD layar akan disukai oleh banyak atas layar 4,5 inci qHD di Moto E, misalnya. Itu membuat untuk pembelian smartphone pertama yang baik.


Tentunya dengan harga yang rendah, Anda mendapatkan beberapa kekurangan seperti tidak ada perlindungan Gorilla Glass, miskin kamera, tipis penutup belakang dan sebagainya. Lenovo A6000 memiliki beberapa kompetisi dalam harga ini braket gen kedua yang Moto E dan Xiaomi Redmi 2 kedua harga Rs 6,999 juga. Kami menguji Moto E dan Redmi 2 saat ini dan akan memesan putusan final sampai review tersebut dilakukan.

Mito Fantasy Mini A260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar