Kamis, 16 April 2015

Oppo Yoyo R2001



Oppo Yoyo R2001 - Dalam hal spesifikasi, Redmi 2, yang sedikit lebih ramping daripada pendahulunya itu, olahraga 4.7 inci layar HD IPS resolusi 1280 x 720 piksel. Ini memiliki 312ppi dan datang dengan AGC Dragontrail kaca untuk perlindungan. Ini akan menjadi 9.4mm tipis dengan sentuhan matte backcover, bersama dengan sidik jari dan grease perlawanan.


Telepon ini didukung oleh 64-bit prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dipasangkan dengan 1GB RAM dan perkotaan 306 GPU. Redmi 2 adalah 4G dual SIM handset mana kedua slot mendukung 4G. Itu datang dengan USB OTG dan berjalan pada Xiaomi sendiri MIUI 6 kulit atas Android 4.4 KitKat.


Perangkat memiliki penyimpanan internal 8GB dan dapat lebih diperluas melalui kartu microSD. Ini memiliki kamera 8MP belakang dengan kamera menghadap ke depan 2MP. Dalam hal konektivitas, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS selain dukungan jaringan 4 G LTE (TDD/FDD). Ini akan tersedia dalam varian warna merah muda, kuning, hijau, abu-abu dan putih.


Perusahaan telah mulai menjalankan kontes pada halaman Facebook yang menunjukkan teka-teki kata. Pengguna yang berhasil menemukan tiga fitur kunci akan mendapatkan izin prioritas untuk membeli perusahaan mendatang smartphone.


Teka-teki ini mencakup kata-kata seperti 'Snapdragon,' 'QuickCharge' dan 'diperluas'. Fitur ini menunjuk pada kemungkinan Redmi 2 sebagai catatan Mi tidak mendukung penyimpanan diperluas. Mengingat Moto E pengumuman dan penghentian dari Redmi 1s, itu sangat mungkin bahwa Xiaomi akan mencari untuk membawa perangkat lain entry-level ke India. Mengingat waktu kontes, hal ini berspekulasi bahwa perangkat baru dapat hit rak toko pada minggu-minggu mendatang.


Dalam hal spesifikasi, Redmi 2 memiliki 4.7 inci layar HD IPS resolusi 1280 x 720 bersama dengan 312ppi.


Telepon ini berjalan pada 64-bit prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dipasangkan dengan 1GB RAM dan perkotaan 306 GPU. Ini juga termasuk penyimpanan internal 8GB yang dapat lebih diperluas hingga 32GB melalui kartu microSD.


Smartphone dual SIM berjalan pada Xiaomi sendiri MIUI 6 kulit atas Android 4.4 KitKat. Hotel ini memiliki kamera 8MP di belakang dengan kamera menghadap ke depan 2MP. Itu didukung oleh baterai 2200mAh.


Dalam hal konektivitas, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS selain dukungan jaringan 4 G LTE (TDD/FDD). Datang dicelup dalam lima warna yaitu kuning, pink, hijau, putih dan hitam.


Xiaomi berencana untuk mulai menjual Redmi 1S pada Desember 23, mengikuti perintah pengadilan tinggi Delhi yang telah memungkinkan Xiaomi untuk menjual hanya Qualcomm berbasis handset pada saat ini. Tapi sepertinya Xiaomi sudah mulai pengujian yang tampaknya menjadi pengganti 1S Redmi. Dalam slide AnTuTu bocor terlihat oleh PhoneArena, Xiaomi berjalan patokan pada kemungkinan Redmi 1S pengganti.


AnTuTu slide menunjukkan codenamed perangkat Xiaomi HM2014811 dalam suite patokan. Ini kemungkinan yang dianggap sebagai upgrade ke Redmi 1S berkat kesamaan dalam hal spesifikasi.


Dikabarkan Redmi 1S penerus bukanlah sebuah upgrade drastis dari yang asli, tapi akan datang dengan 4G LTE chipset. Ini masuk akal, mempertimbangkan Xiaomi berencana untuk merilis versi 4G catatan Redmi. Xiaomi juga baru-baru ini telah membuat investasi berat dalam sebuah 4G chip-membuat perusahaan, sehingga seseorang dapat mengharapkan biaya rendah 4G LTE handset.


Namun, untuk telepon tertentu, Xiaomi akan paling mungkin menggunakan sistem Qualcomm Snapdragon 410 64-bit pada chip yang datang dengan prosesor quad-core 1.2GHz dan perkotaan 306 GPU. Akan datang dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan internal yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Itu akan olahraga 4.7-inci HD layar. Di depan kamera, Anda mendapatkan 8MP belakang kamera dan kamera 2MP.

Lain kode oleh Cina mengatur tubuh, Tenaa, menempatkan berat perangkat 132 gram dan dimensi di 134 x 67.21 x 9.2 mm.


Sudah beberapa bulan sejak rendah Xiaomi Redmi 1s diluncurkan di India, dengan fitur yang bisa membuat ponsel mid-range lain terlihat ridiculously mahal dibandingkan. Harga Rs 5,999 dan tersedia dalam jumlah terbatas, Redmi 1s berubah menjadi sekejap favorit bagi mereka yang mencari untuk mid-range fitur pada biaya terendah yang mungkin.


Kami memiliki kesempatan untuk meninjau Redmi 1s dan, sementara kami pikir itu bagus untuk harga, banyak pembeli telah melaporkan bahwa telepon memiliki masalah Penghangat Ruangan utama yang membuat telepon pembelian mengerikan. Beberapa juga melaporkan bahwa baterai Redmi 1s' mengambil pemukulan bila digunakan selama periode waktu. Untuk mengetahui jika ada masalah dengan telepon, kami meminta beberapa pemilik Redmi 1s untuk memberitahu kami apa yang mereka pikirkan tentang perangkat. Berikut adalah apa yang kita temukan.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar