Senin, 13 April 2015

Smartfren New Andromax V



Smartfren New Andromax V - Jika Anda meninggalkan apart fitur 4G, A6000 adalah seperti telepon tingkat entri lain. Aku menyukai kenyataan bahwa Lenovo tidak pengisian premi hanya untuk fitur 4G.


Pertempuran nyata smartphone anggaran di India baru saja dimulai. Tahun menendang dengan Lenovo meluncurkan A6000, dan minggu ini di Motorola dan Xiaomi smartphone anggaran baru mereka banyak dibicarakan membawa ke India. Menariknya, Semua tiga smartphone harga Rs 6,999. Kami telah menempatkan mereka di ring, untuk memeriksa yang mana muncul sebagai pemenang, setidaknya di atas kertas.


Seperti yang diharapkan, Xiaomi telah meluncurkan 2 Redmi yang akan memukul rak toko pada tanggal 24 Maret melalui penjualan flash biasa. Smartphone olahraga layar 4.7-inci HD IPS dengan 1280 x 720 piksel resolusi, dengan kerapatan piksel yang pergi ke 312ppi. Itu adalah 9.4mm tipis dengan sentuhan matte backcover, bersama dengan sidik jari dan grease perlawanan. Di bawah tenda, 


datang powered by 64-bit prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dipasangkan dengan 1GB RAM dan perkotaan 306 GPU. Redmi 2 adalah 4G dual SIM handset mana kedua slot mendukung 4G. Itu datang dengan USB OTG dan berjalan pada Xiaomi sendiri MIUI 6 kulit atas Android 4.4 KitKat.Some Spesifikasi lain termasuk 8GB penyimpanan onboard, 8MP kamera belakang, 2MP menghadap ke depan dan dukungan untuk Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS selain dukungan jaringan 4G LTE (TDD/FDD). Ini akan tersedia dalam varian warna merah muda, kuning, hijau, abu-abu dan putih.Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan edisi terbatas segera dengan penyimpanan 16GB dan 2GB RAM.


E Moto baru olahraga layar 4,5 inci dengan 540 x 960 pixel resolusi, dan berjalan rasa Android terbaru – 5.0 Lollipop. Versi 3G e Moto ini didukung oleh prosesor 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 200 32-bit dan 400 MHz perkotaan 302 GPU. Ini juga termasuk 1GB RAM. Itu datang dengan penyimpanan internal 8 GB yang dapat lebih diperluas hingga 32GB melalui microSD slot kartu. Dalam hal kamera, itu mendapat kakap belakang 5MP dengan auto fokus sensor dan mencakup fitur seperti geo-tagging, panorama, dan HDR. Ini juga disertai dengan kamera VGA menghadap ke depan.Versi LTE memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit quad-core 1.2GHz dan 400 MHz perkotaan 306 GPU. Versi 4G LTE ini diharapkan akan diluncurkan di India oleh Mei. Memeriksa tayangan E. Moto baru kami pertama


Lenovo A6000 dilengkapi dengan layar HD besar 5-inch 720p dan didukung oleh 64-bit, 1.2GHz Snapdragon 410 quad-core processor, dipasangkan dengan 1GB RAM. A6000 adalah sebuah smartphone dual SIM, yang mendukung 4G LTE, Wi-Fi dan Bluetooth 4.0, dan beratnya 128 gram. Lenovo A6000 dilengkapi dengan speaker stereo, yang bekerja pada teknologi Dolby Digital Plus. Hotel ini memiliki penyimpanan internal 8 GB, dapat ditambah hingga 32GB. Ia juga mendapat 8MP belakang kamera dan kamera menghadap ke depan 2MP. Ini berjalan Android KitKat 4.4, yang kulit olahraga Vibe UI 2.0. Datang dengan 2, 300mAh baterai, yang Lenovo klaim dapat memberikan hingga 13 jam panggilan dan sampai kepada hari-hari yang 11,5 siaga. Periksa kami kesan pertama Lenovo A6000 baru.


Semua tiga smartphone-Redmi 2, Moto E kedua gen dan Lenovo A6000-membawa tag harga yang sama, jadi itu semua bermuara pada apa yang mereka miliki untuk menawarkan. Untuk mulai dengan, Lenovo A6000 membawa pengalaman layar besar dengan 5-inci tampilan, tetapi Redmi 2 menawarkan tampilan tajam dan terbaik antara ketiga. Namun, A6000 sangat portabel gram 128, dibandingkan dengan dua lainnya.


Semua tiga mendukung pilihan konektivitas yang serupa (Moto E kekurangan USB OTG) dan ruang penyimpanan yang serupa dengan penyimpanan diperluas ruang hingga 32GB. Dalam hal baterai, Moto E masih tertinggal dengan 5MP belakang dan VGA menghadap depan kamera. Dalam hal kinerja, Lenovo dan Xiaomi telah mempekerjakan Snapdragon 410, sementara Motorola berjalan dengan Snapdragon 200.


Namun, Moto E mencuri pertunjukan ketika datang ke OS, seperti berjalan saham Android-pengulangan terbaru 5.0 Lollipop. Selain itu, hal ini ditawarkan oleh OEM yang lebih berpengalaman. Moto E 4G varian masih belum diluncurkan di India, yang bisa memberikan yang lain kepala mulai.


Di atas kertas, Redmi 2 tampil sebagai pemenang. Meskipun Moto E tidak Penyemiran ketika datang ke spesifikasi, itu berasal dari OEM lebih berpengalaman dan kita dapat mengharapkan pertunjukan yang layak.
[Select All] This is a good translationThis is a bad translation.


Pembuat smartphone Cina Xiaomi meluncurkan Redmi 2, penerus yang populer anggaran smartphone Redmi 1s di sebuah acara diselenggarakan di New Delhi kemarin. Perangkat dengan harga Rs 6,999 dan sebagai selalu, akan tersedia melalui website e-commerce Flipkart.


Pendaftaran dimulai pada 12 Maret di 6 PM dan telepon akan mulai dijual pada 24 Maret. Edisi terbatas Redmi 2 dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan onboard akan diluncurkan kemudian. Sekitar 30.000-40,0000 unit 2 Redmi akan untuk diperebutkan.


Perangkat, yang diluncurkan di CES tahun ini masuk akal bagi perusahaan karena mereka telah dihentikan Redmi 1s, meninggalkannya dengan smartphone tidak entry-level untuk bersaing dengan E. Moto baru


Wakil Presiden dari International untuk Xiaomi, Hugo Barra mengambil panggung dan berkata, "Kami adalah penjual smartphone terbesar kelima di India". Dia menambahkan bahwa, "lebih dari 350.000 tema khusus India telah di-download."

LG Aka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar