Minggu, 12 April 2015

Sony Xperia E1



Sony Xperia E1 - Pengaturan app memiliki latar belakang gelap dengan berwarna bagian untuk berbagai pengaturan. Di atas Anda memiliki tiga tab: umum, suara dan layar; dengan setiap tab menyoroti pengaturan yang berkaitan dengan bagian ini. Ini juga mendukung gerakan cepat Buka aplikasi, untuk mencegah misoperations, berinteraksi dengan panggilan masuk, gerak-gerik udara dan seterusnya. Meruntuhkan pemberitahuan drawer menunjukkan penyetelan cepat sekitar 15 di atas yang diikuti oleh bagian pemberitahuan di bawah ini.


Kami berlari standar set benchmark sintetis dan mendapat nilai yang kita telah datang ke harapkan dari Snapdragon 615 SoC. Skor Geekbench 3 datang ke sekitar 2596 yang sedikit lebih tinggi daripada Yu Yureka


ColorOS 2.0 kulit cenderung untuk berperilaku lamban di kali. Meskipun tidak drastis lambat, Anda melihat sedikit waktu tunda ketika membuka beberapa aplikasi yang bisa mengganggu bagi beberapa orang. Misalnya, kamera app tidak terbuka secepat yang kita akan menyukainya. Mengetuk-ngetuk pemberitahuan untuk membukanya dari pemberitahuan drawer kadang-kadang akan memerlukan lebih dari dua keran. Kami berharap Oppo perbaikan masalah ini dengan perangkat lunak masa depan pembaruan. Pada saat saya sedang meninjau tidak ada update baru yang meningkat di atas kelemahan.


Kualitas panggilan umumnya baik dan lubang suara speaker cukup keras akan terdengar bahkan di dalam kereta yang bergerak, dengan semua kebisingan latar belakang. Saya tidak mengalami tetes panggilan apapun, tetapi saat memanggil nomor darat, mengalami efek echo. Meskipun telepon ramping, pembicara dari R5 cukup keras dan tidak mendistorsi tingkat volume maksimum.


Berat aplikasi seperti tinggi akhir permainan berlari baik-baik saja, tetapi cenderung untuk memanaskan telepon banyak. Bermain 10 menit permainan seperti ShadowGun atau roket GP2 memanas sisi belakang telepon. Pemutaran film ditangani baik dalam perbandingan.


Oppo R5 dilengkapi dengan 5.2-inch layar HD penuh dengan panel Super AMOLED. Ini membuat layar cukup baik dan warna muncul untuk pop keluar. Teks ini nampaknya tajam dan ada tidak ada dithering teks di mana saja. Keterbacaan sinar matahari cukup baik dan bahkan dengan kecerahan 60pc, Anda dapat membaca dengan baik. Membaca artikel panjang dan ebooks di R5 adalah suatu kesenangan. Berkat layar AMOLED, menonton film adalah kesenangan pada R5 tingkat hitam besar dan kontras secara keseluruhan. Semua dalam semua, Oppo R5 kutu semua tempat yang tepat dengan layar.


Oppo R5 olahraga kamera belakang 13MP dengan Sony Exmor IMX214 belakang sensor diterangi dengan ukuran lobang f/2.0 dengan LED flash unit terletak di samping kamera. Di depan Anda mendapatkan kamera 5MP untuk selfies dan panggilan video. Walaupun tidak selfie-antusias, saya cukup menyukai kualitas selfies yang diproduksi oleh Oppo R5 dan dengan beberapa perusahaan filter dan mode Kecantikan, aku yakin itu akan menjadi hit dengan orang-orang yang suka mengambil selfies.


Datang ke kamera belakang, Anda mendapatkan antarmuka yang bersih dan menu pengaturan memberi Anda akses ke tweak dasar. Menggesekkan atau ke kiri dari tombol kamera membuka lebih banyak fitur atau lebih tepatnya app-memungkinkan yang menambah beberapa peningkatan fitur kamera. 


Sehingga Anda mendapatkan mode seperti ahli mode yang memungkinkan Anda men-tweak pengaturan ISO, waktu dan seterusnya; kemudian ada mode UltraHD yang tunas beberapa gambar untuk menggabungkan mereka ke dalam satu gambar beresolusi tinggi; Malam berwarna-warni untuk foto malam dan HDR modus, dan sebagainya. Anda juga dapat men-download lebih banyak aplikasi. Pengaturan menu terkunci ke portait orientasi, sehingga setiap kali Anda ingin membuat beberapa perubahan Anda akan harus pergi bolak-balik antara orientasi horizontal dan vertikal-ini menjengkelkan khusus ketika Anda telah disusun tembakan dan ingin membuat beberapa perubahan kecil.


Dalam hal kinerja, kualitas gambar pada gambar kolam itu baik. Tapi saya melihat bahwa ketika datang ke situasi kontras tinggi, Oppo R5 cenderung lebih dari mengekspos daerah cerah dan kadang-kadang dapat mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan hak yang ditembak. 


Tentu saja, Anda memiliki modus HDR, tapi kami akan senang untuk melihat lebih baik metering dengan kamera standar. AF cepat dan Anda dapat menembak serangkaian gambar dengan cepat. Indoor tembakan juga baik, tapi di kamar menyala rendah mengharapkan untuk melihat banyak suara. Oppo R5 memiliki modus lambat rana yang baik solusi dalam situasi cahaya rendah mana kamera biasa memberikan tembakan di bawah terpajan. Tapi dalam modus lambat rana, tangan Anda harus rock mantap. Hal ini mampu menembak full HD dan 4K video. Anda juga dapat menembak video slo-mo berkat 120 fps mode video.

Oppo Mirror 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar