Minggu, 12 April 2015

Samsung Galaxy A3



Samsung Galaxy A3 - Jadi meskipun tariknya slimline, Oppo terbukti tidak praktis. Lamban 13 megapixel kamera belakang adalah juga frustrasi, meskipun itu tidak datang dengan 5MP kamera depan untuk selfies, seperti kebanyakan high-end ponsel lakukan hari ini.
Harga di braket sama sebagai Galaxy S5 dan Sony Xperia Z3, di Dh1, 899, aku akan memilih salah satu dari mereka, dan tidak akan dengan margin tipis.
Aku belum pernah mendengar dari Oppo, mengapa harus saya membeli salah satu?


Itu pasti akan membuat Anda berdiri keluar dari gerombolan iPhone dan Galaxy dalam operasi, terutama karena sangat mudah pada mata. Ada sejumlah rilis baru di Mobile World Congress minggu lalu, seperti HTC satu M9 dan Galaxy S6, jadi tidak heran Oppo sedang mencoba untuk membuat dirinya mendengar dengan berteriak tentang R5 dimensi.

Huawei Honor 4 Play

Ya, ada tidak ada jack headphone. Aku dengan penuh semangat pergi untuk plug-in pelacak kebugaran rahang saya baru, memiliki download app dari Google Play toko hanya untuk menemukan tempat untuk menghubungkan perangkat. Itu datang dengan earphone, yang dapat dipasang ke port USB mikro.


Korban harus dilakukan kemudian untuk membuat "world's thinnest".

Ya, memang mereka lakukan. Tapi tertipis di dunia? Sebenarnya yang tidak muncul untuk menjadi akurat. Max Vivo X 5 – lain Cina telepon – langkah-langkah sampai hanya 4.75 mm. Jika Anda membaca cetakan kecil di bagian bawah R5 spec lembar, ia mengatakan itu "smartphone paling tipis berdefinisi tinggi penuh di dunia". Hmmm.


Oppo telah di pasar India untuk lebih dari satu tahun sekarang, dan telah merilis berbagai ponsel di seluruh anggaran. Oppo telah mencoba dengan tangan di keluar dengan ponsel yang memiliki satu fitur khusus yang membuat mereka menonjol-baik itu berputar kamera Oppo N1 atau layar Quad HD pada Oppo menemukan 7. Oktober lalu, Oppo mengumumkan dua ponsel baru di sebuah acara di Singapura – Oppo N3 dan Oppo R5. Sementara mantan akan datang ke pantai India, Oppo R5 telah mulai menjual di sini. Klaim untuk ketenaran untuk R5 telah 'telepon tipis' tag, yang sejak telah ditangkap oleh Max Vivo X 5. Begitu juga memberikan Oppo R5 barang sementara telepon tipis? Kita akan mengetahui segera.


Oppo mengesankan di sini. Berkat ukuran tipis, bingkai baja dengan tepi chamfered, belakang aluminium, R5 merasa cukup baik di tangan. Sepertinya cukup sebuah perangkat premium. Pada 4,85 mm, ini adalah ponsel paling tipis yang kami telah menguji sejauh ini, setelah S5.5 Elife Gionee yang tebal 5.5 mm. Faktor bentuk tipis yang memiliki harga yang harus dibayar-telepon tidak memiliki audio jack 3.5mm dan kamera belakang menjorok keluar sedikit dari sisi belakang. Karena ini setiap kali Anda menempatkan Oppo R5 pada permukaan datar, itu akan beristirahat pada kamera di atas.


Sisi belakang telepon memiliki berwarna abu-abu matte selesai pada Metalic tubuh. Yang membantu dalam memberikan pegangan yang baik. Oppo juga telah dibundel penutup tembus telepon yang terlihat baik pada ponsel juga. Tepi baja telepon datar dan volume rocker dan tombol daya terletak di sisi kanan, sedangkan slot kartu microSIM ada di tepi kiri di bagian bawah. Anda akan melihat antena cut-out di sekitar tepi atas dan bawah, sebuah fitur yang telah dilihat dalam banyak ponsel di masa lalu sekarang. Kamera ini terletak di sisi kanan, di belakang sepanjang sisi yang Anda memiliki LED flash unit. Oppo merek emblazoned terhadap sisi bawah.


Bagian depan R5 terdiri dari 5,2-inch layar dengan tipis bezels di sisi, tapi bezels atas dan bawah cukup tebal. Di atas Anda memiliki pembicara lubang suara, yang juga bekerja sebagai seorang pembicara rutin. Tidak ada kisi pembicara lain ditemukan di mana saja di telepon.


Menjadi langsing adalah salah satu kartu panggil Oppo R5, tetapi juga menawarkan beberapa barang di dalam. Sebagai permulaan, memiliki sistem Qualcomm Snapdragon 615 pada chip, yang memiliki 1.5GHz octa-core prosesor dengan perkotaan 405 GPU. SoC ini telah dilihat dalam banyak ponsel baru-baru ini. Kami telah meninjau Yu Yureka yang juga memiliki SoC. sama Itu datang dengan 2GB RAM, yang telah menjadi standar hari ini untuk mid-range telepon.


Oppo R5 berjalan pada Android 4.4.4 KitKat OS, tapi itu datang dengan kulit ColorOS di atasnya. ColorOS telah dilihat pada semua perangkat Oppo dan ia berbagi beberapa kemiripan dengan Amigo UI (Gionee) dan MIUI (Xiaomi) dalam arti bahwa telah ada app laci dan memiliki aplikasi berpemilik sendiri untuk tema dimana pengguna dapat mengirimkan desain mereka sendiri. Kita akan berbicara lebih banyak tentang perangkat lunak sentuhan di bagian Software.


Di depan kamera, Anda mendapatkan kamera belakang 13MP dan kamera menghadap ke depan 5MP. Anda hanya mendapatkan 16GB kapasitas penyimpanan dengan R5, dan ada tidak ada ketentuan untuk memperluas penyimpanan. 


Dari 16 GB, Anda akan mendapatkan akses ke hanya 11.04 GB ini. Sisanya digunakan oleh sistem penyimpanan dan kulit ColorOS. R5 dilengkapi dengan microUSB untuk 3,5 mm audio jack adapter, karena tidak memiliki didedikasikan 3.5mm audio jack. Sedangkan in-ear earphone terlihat baik, Anda harus berhati-hati tentang adaptor, seolah-olah Anda kehilangan itu, satu-satunya cara Anda dapat mendengarkan audio adalah jika Anda memiliki bluetooth headset.


Oppo R5 dilengkapi dengan Android 4.4.4 dengan kepemilikan ColorOS kulit di atas. OS ini tidak memiliki laci app dan datang dengan mengatur sendiri eksklusif aplikasi seperti tema toko, awan NearMe, Pusat Keamanan dan seterusnya. Aplikasi File Explorer rapi dibagi ke dalam kategori seperti musik, video, Gambar, dokumen, APK dan ZIP. 


Anda bahkan dapat memilih tab penyimpanan di atas, untuk mendapatkan struktur direktori file. Hotel ini memiliki sebuah folder bernama alat yang memiliki aplikasi seperti perekam suara, senter, Kompas, Download Manager, Kingsoft kantor, memperbarui sistem dan aplikasi pesan instan WeChat. Membuka folder membuat aplikasi di dalamnya muncul pada latar belakang tembus yang mengaburkan layar di balik itu.

HTC Desire 626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar