Kamis, 16 April 2015

Xiaomi Mi Note Pro



Xiaomi Mi Note Pro - Huawei kehormatan 4 X datang dengan 3.0 UI emosi di atas Android 4.4.4 KitKat OS. Seperti yang kita lihat dengan banyak pembuat telepon Cina di masa lampau – Xiaomi, Oppo dan Gionee, emosi UI 3.0 juga tidak memiliki laci app. Anda memiliki aplikasi yang disusun dalam kotak 4 × 5. Tema default memiliki ikon dengan bulat tepi, tapi tentu saja Anda dapat mengubah tema ini jika Anda inginkan. 


Antara aplikasi berpemilik kami memiliki tema dan manajer telepon yang memiliki menu telepon accelerator, pelecehan filter, hemat, manajer lalu lintas, pemberitahuan manajer, app kunci dan seterusnya. Folder alat memiliki banyak aplikasi utilitas seperti cermin, kaca pembesar, obor, Notepad, perekam, FM radio, Backup dan seterusnya. Dengan app tema, seperti dengan OS sianogen di OnePlus satu, Anda dapat menyesuaikan font, wallpaper, mengunci layar transisi, rumah wallpaper dari beberapa tema dan membuat sendiri tema kustom.


Kualitas video adalah layak dan speaker cukup keras untuk menonton film atau video tanpa earphone. Meskipun pembicara yang berada di satu sisi, telepon cukup keras. Tidak ada distorsi volume pada tingkat maksimum baik. Sambil bermain permainan seperti aspal 8, orang dapat melihat banyak jaggies dan ada pasti gagap.


Huawei kehormatan 4 X dilengkapi dengan layar 1280 x 720 piksel 5.5 inci. Tampilan datang tanpa apapun pelindung dan penjaga awal yang datang di telepon sidik jari dan noda magnet. Tampilan memiliki nada hangat sangat sedikit untuk itu. Secara keseluruhan tampilan tajam, meskipun sinar matahari keterbacaan bukanlah yang terbaik pada mode Auto-kecerahan. Menonton film adalah pengalaman yang baik, tapi layar reflektif menjengkelkan dalam adegan gelap. Tidak ada terlihat backlight pendarahan.


Telepon hadir dengan 3, 000mAh baterai. Ini adalah kapasitas baterai yang umumnya telah kita lihat pada ponsel olahraga setidaknya layar HD penuh. Dalam hal penggunaan kehidupan nyata, itu tidak mengecewakan. Dengan tanda PC untuk Android baterai kehidupan tes, kami mendapat 10 jam 19 menit baterai, yang cukup mengesankan. Ini berarti bahwa telepon Anda dapat dengan mudah bertahan sehari penuh untuk hari dan setengah dari kasus penggunaan rutin. Hotel ini juga dilengkapi dengan mode yang dapat diaktifkan diarahkan dari shortcuts menu hemat daya Ultra.


Huawei kehormatan 4 X memiliki kamera belakang 13MP dan kamera 2MP. Ini adalah kamera resolusi tertinggi dalam anggaran ini, saya telah melihat begitu jauh. Kamera memiliki antarmuka yang minimal dan terlihat sangat mirip dengan yang terlihat dengan Xiaomi Mi 4 serta iPhone 6/6 Plus. Animasi ketika Anda menekan pada menu setting sangat mirip dengan yang terlihat pada 6.0 MIUI ke-4 Mi Xiaomi. 

 
Ini memiliki fitur seperti Panorama, HDR, catatan audio, terbaik foto, Semua fokus dan watermark. Fitur semua fokus yang memungkinkan Anda mengatur fokus setelah fakta, fitur yang semakin tidak terlihat dalam banyak kamera telepon. Fitur Watermark memerlukan kerja koneksi internet dan pada dasarnya menambah hari suhu di sudut bawah. Theres ultra-snapshot mode yang pada dasarnya memungkinkan Anda mengambil foto cepat dengan mengklik ganda pada volume atas tombol bahkan jika telepon dimatikan. Itu dapat menembak video HD penuh.


Kualitas gambar biasa-biasa saja, sekali lagi membuktikan fakta bahwa hitungan megapiksel yang lebih tinggi tidak tidak kamera besar membuat. Daylight gambar kekurangan ketajaman dan pada pixel mengintip menunjukkan banyak dithering. Foto-foto yang diklik di dalam ruangan itu berisik dan ada distorsi barel terkemuka di tepinya. Juga modus HDR tidak


Sesuai dengan laporan sebelumnya tentang baru Huawei 4 G ponsel datang akhir Maret, perusahaan telah meluncurkan kehormatan 6 Plus dan kehormatan 4 X smartphone di India pada Rs 26,499 dan Rs 10,499, harga masing-masing. Kedua perangkat akan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart.


Phablet kehormatan 6 Plus olahraga 5.5-inch full-HD layar dengan 1920 x 1080 piksel resolusi. Di bawah tenda, datang powered by 1,8 GHz HiSilicon Kirin 925 octa-core prosesor dan GPU Mali-T628, ditambah dengan 3GB RAM. Smartphone dual SIM mendapat 32GB penyimpanan onboard, diperluas melalui kartu microSD.


Di depan kamera, kehormatan 6 Plus mendapat 8MP dual-lensa, dual-flash belakang kakap dan juga menghadap depan kamera 8MP. Ini berjalan Android 4.4 KitKat dengan lapisan Huawei Emotion UI 3.0. Pilihan konektivitas termasuk 3G, Wi-Fi, 4G LTE, Bluetooth dan GPS. Baterai 3600mAh melengkapi paket.


Huawei anggaran perangkat, kehormatan 4 X juga dilengkapi dengan layar IPS 5.5 inci, tapi fitur 720 x 1280p HD resolusi. Hal ini didukung oleh prosesor quad-core 64-bit 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dan perkotaan 306 GPU, bersama dengan 2 GB RAM. 8GB penyimpanan internal dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Ia mendapat 13MP belakang kamera dengan LED flash dan kamera menghadap ke depan 5MP. Kehormatan 4 X dilengkapi dengan 3000mAh baterai.


Di tahun 2015 MWC, Huawei telah mengumumkan untuk membawa yang baru kehormatan 6 Plus dan anggaran 4G smartphone ke pasar India pada akhir bulan ini.

Samsung Galaxy Alpha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar