Kamis, 16 April 2015

Sony Xperia M4



Sony Xperia M4 - Seperti yang Anda harapkan, set fitur yang ditambah dengan biaya rendah adalah aspek yang paling menarik dari Redmi 1s telepon. 50% responden mengatakan bahwa telepon menyediakan banyak lebih untuk harga. Positif lain adalah tampilan, membangun kualitas dan MiUI Kustom ROM, yang memberi Anda sejumlah tema dan penyesuaian lain untuk bermain dengan. Kamera, khususnya, dipuji oleh banyak, yang merasa bahwa mereka mendapatkan kamera "di atas rata-rata" untuk harga.


Mayank Singhania: "brilian nilai untuk uang telepon. Besar layar, sentuh bulu. Tidak ada lag sejauh (untuk menjadi adil, tidak ada aplikasi yang besar telah didownload)"

Gulmohammed Ansari: "dengan perangkat besar dengan bersih rapi desain dengan baik hardware di bawah telepon."


44% responden yang tidak senang dengan masa pakai baterai, sementara setengah dari mereka mengatakan bahwa masa pakai baterai telah berkurang dengan penggunaan. Namun, perubahan dalam masa pakai baterai adalah sedikit sampai sedang, sebagai ponsel diperlukan pengisian tidak lebih dari dua kali sehari.


Masalah baterai diikuti oleh edisi Penghangat Ruangan. Salah satu responden mengatakan bahwa telepon "memanas seperti kue lava panas", yang berarti bahwa ia tidak bisa menggunakannya untuk bermain game. Pengguna lain menunjukkan bahwa telepon memanas ketika telepon, web browsing dan menggunakan kamera. Namun, beberapa mengklaim bahwa masalah Penghangat Ruangan dikurangi oleh pembaruan perangkat lunak.


Redmi 1s mendapat umpan balik adil pada keseluruhan kinerja. Mayoritas pengguna menemukan perangkat untuk tertinggal hanya ketika menjalankan beberapa aplikasi atau bermain game, di mana baik mengingat ini adalah perangkat anggaran.


Shivam Singh: "ada beberapa kekurangan ponsel ini sebagai telepon memanas (tapi setelah update, masalah ini adalah 80% dikurangi). Telepon sedikit besar."


Gulmohammed Ansari: "ya ada beberapa kontra dengan telepon. Membeli pengalaman — hanya tidak perlu untuk menjelaskan kebenaran universal. Kedua adalah masa pakai baterai-karena perangkat lunak, perangkat mengalir cukup cepat. "


Sam: "MIUI... Ada tidak ada ikon menu terpisah pada layar awal. Dengan saham ROM, telepon memanas cepat."


Vivek: "datang murah, tapi ada masalah seperti itu memanas seperti kue panas lava, u tidak bisa bermain game atau panggilan saat pengisian. Cenderung untuk menutup dengan beberapa sentuhan pada layar dan accelerometer tidak bekerja dengan benar."


Meskipun baterai dan Penghangat Ruangan masalah, sebagian besar pemilik Xiaomi Redmi 1s dalam survei kami puas dengan telepon. Harga di Rs 5,999, telepon tampaknya lolos dengan kekurangan dan kekalahan 83% responden kami


Layar kunci telah slider di dasar yang ketika ditarik memberi Anda cepat akses ke cuaca, suara apps perekam, kalkulator, obor dan kamera. Mengambil screenshot, menunjukkan preview gambar dan memberikan Anda pilihan untuk mengedit atau berbagi gambar di tempat.


Seperti Xiaomi MIUI, pemberitahuan drawer mengungkapkan dua bagian – pemberitahuan dan cara pintas. Seperti namanya, pintas memberikan Anda akses ke menu cepat bluetooth, penyesuaian kecerahan, auto-putar, pengaturan dan sebagainya, yang dapat disusun kembali sesuai dengan preferensi Anda. Tab pemberitahuan menunjukkan pemberitahuan di timeline menarik semacam antarmuka pengguna. Menu pengaturan lurus ke depan dan ada gerakan gerakan juga.


Lama menekan di alun-alun berbentuk tombol, memunculkan aplikasi baru yang dapat digesek untuk menutup aplikasi atau ditarik atas dan dirilis untuk mengunci mereka. Untuk menghapus semua aplikasi Anda hanya menggesek dari dasar ke atas.


Kinerja telepon adalah setara dengan sebagian besar ponsel sub 10.000 Rs yang telah kita lihat dari akhir. Kualitas panggilan baik dengan lubang suara speaker cukup keras untuk membiarkan Anda mendengar suara penelepon bahkan dalam situasi lalu lintas. Antarmuka pengguna cukup halus meskipun kulit Emotion UI 3.0. Aku tidak melihat apapun kemunduran telepon sambil menggesekkan melalui layar home atau beralih antara aplikasi. Penyemiran hanya terlihat bahwa tombol lembut segitiga gagal untuk mendaftarkan keran dan Anda harus tekan dua kali atau tiga kali untuk tindakan yang akan diambil.

Smartfren Andromax U3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar