Senin, 13 April 2015

Motorola Moto G 4G



Motorola Moto G 4G - Oppo R5 dilengkapi baterai 2.000 mAh Li-polimer, yang mungkin tidak tampak seperti banyak mengingat kita melihat 3.000 mAh baterai untuk 5-inci ditambah telepon. Tapi pengisi baterai yang datang dibundel dengan R5 membuat perbedaan dunia. Karena charger VOOC 5A, yang dapat mengambil R5 dari 0-100 persen biaya dalam satu jam dan 15 menit. Ini serius cepat ketika datang untuk pengisian, dan setelah kecanduan ini cepat pengisian, Anda tidak akan pernah ingin menggunakan generik 1A chargers.


Kami berlari tes standar loop kami melibatkan 2 jam masing-masing panggilan, video streaming, pemutaran video dan pemutaran audio. Di akhir tes 8 jam, Oppo R5 telah sekitar 18% baterai yang tersisa. Dalam kehidupan nyata skenario penggunaan moderat kasus Oppo R5 dengan mudah akan terakhir Anda selama sehari penuh. Itu datang dengan power saving mode yang dapat memperpanjang masa pakai baterai. Bila dibandingkan dengan lain 5-inci ditambah perangkat kami telah diuji di masa lalu, masa pakai baterai ini tidak sampai tanda. Tetapi berkat cepat pengisian ponsel menggunakan pengisi daya VOOC, Anda akan disimpan. Pada awalnya, saya melihat bahwa telepon pemakaian segera setelah sesi pengisian cepat, tetapi lebih menggunakan selama beberapa minggu, muatan diadakan untuk waktu yang lama. Intinya adalah masa pakai baterai adalah stric


Oppo R5 menang di Departemen terlihat. Faktor bentuk tipis 4.85mm membuat ini satu berdiri terpisah dari kerumunan dan perak kembali terlihat elegan. Dalam hal kinerja, Oppo R5 memiliki beberapa masalah, tapi pada kasus penggunaan sehari-hari cukup lengkap untuk menangani sebagian besar tugas Anda melemparkan di itu. Tampilan indah dan charger cepat adalah anugerah bagi banyak orang.


Sekarang datang aspek-aspek buruk, mulai off dengan harga. Oppo R5 datang di Rs 29.990 dan jika Anda telah mengikuti pasar smartphone India selama enam bulan terakhir, harga itu jauh dari sasaran. Tentu, ini adalah telepon tipis tetapi fitur yang satu ini Anda tidak dapat diisi sebagai besar premi. Spesifikasi internal terlihat di ponsel seperti Yu Yureka, yang berasal di Rs 8,999. Yakin dalam istilah membangun kualitas dan kamera kinerja, Oppo R5 melebihi Yu Yureka.


Di Rs 21,999 Anda memiliki salah satu OnePlus yang menawarkan unggul internal-Snapdragon 801 SoC, 3GB RAM dan 64GB penyimpanan, dan bahkan Xiaomi diharapkan untuk keluar dengan varian 64GB 4 Mi di Rs 23,999. Oppo R5 artinya jika dibandingkan dengan Snapdragon 615 SoC, 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan. Menambahkan dalam kelemahan seperti rata-rata cahaya rendah kinerja kamera, di bawah par baterai (cepat-pengisian sekalipun), sangat sulit untuk merekomendasikan Oppo R5 pada titik harga 30 k. 


Pesaing lain adalah Samsung Galaxy S4, yang meskipun generasi tua masih bisa pemain. Baru-baru ini telah mendapat harga turun ke Rs 17,999 dan datang dengan Android 5.0 Lollipop. Jadi jelas bahwa Oppo R5 cara mahal di segmen harga yang sangat kompetitif ini. Menunggu harga turun jika Anda benar-benar harus mendapatkan telepon tipis.


Definisi smartphone tingkat entri telah mengalami perubahan sejak tahun lalu. Dan tahun ini, Lenovo menambahkan fitur lain untuk segmen smartphone tingkat entri sudah ramai-dengan penambahan 4G LTE diaktifkan Lenovo A6000 pada harga Rs 6,999. Lenovo mengumumkan A6000 di CES dan sampai saat itu, smartphone 4 G termurah yang telah kami lihat Rs 8,999 Yu Yureka dan Xiaomi Redmi catatan 4 G di Rs 9,999. 


Sementara jaringan 4G masih ditemukan di hanya terbatas pada kalangan di seluruh negeri, adalah hanya soal waktu sebelum pergi mainstream. Mudah-mudahan, kita akan melihat lebih 4G lingkaran diaktifkan tahun ini. Jadi seseorang dapat mengatakan bahwa Lenovo telah merilis sebuah smartphone 4G anggaran pada waktu yang tepat. Tapi di MWC, kita sudah melihat pengumuman Lenovo A7000, yang merupakan cukup aneh. Mari kita lihat jika Lenovo A6000 's worth membeli.


Lenovo A6000 datang dengan layar 5 inci dan untuk tingkat entri telepon, memiliki desain yang layak. Tentu saja, anggaran korban perlindungan Corning Gorilla kaca 3. Belakang-cover cukup tipis di alam, cenderung mudah meregangkan dan plastik. Tetapi saya suka merasakan karet di atasnya, yang membantu dengan pegangan yang baik di telepon. Volume-rocker dan tombol daya siaga berada pada sisi kanan dan di atas Anda memiliki jack 3.5mm audio bersama dengan transfer microUSB pengisian/data port.


Mengingat ini adalah perangkat anggaran, telepon hadir dengan spesifikasi internal yang sederhana. Hal ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410 SoC yang memiliki prosesor 1,2 GHz quad-core korteks A53 bersama dengan perkotaan 306 GPU. Ini dipasangkan dengan 1GB RAM. Di depan penyimpanan, Anda memiliki 8GB yang 3,33 GB digunakan oleh sistem dan sisanya tersedia untuk pengguna. Anda akan memiliki untuk memperluas memori jika Anda ingin menyimpan banyak aplikasi atau data pada telepon Anda. Kartu microSD memungkinkan Anda untuk dimasukkan ke dalam 32GB kartu microSD.


Lenovo A6000 memiliki dual-SIM konfigurasi yang SIM hanya satu dapat mengambil kartu sim 3G atau 4G. Ini berjalan pada Android 4.4.4 KitKat OS dengan Lenovo Vibe 2.0 kulit di atasnya. 5-inch layar dilengkapi dengan resolusi HD dan memiliki panel IPS. Ada sebuah 8MP belakang kamera dan kamera menghadap ke depan 2MP. Ada 2, 300mAh baterai dilepas.

BlackBerry Z10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar