Selasa, 28 April 2015

Smartfren Terbaru



Smartfren Terbaru - Buat fans Xiaomi pasti gak dapat melepaskan hadirnya Mi4i juga sebagai jawaban dapat mutu smartphone paling baik dikelas menengah kebawah. Peformanya semestinya jauh di atas Redmi 2 yg masihlah memanfaatkan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1. 2 Ghz, jadi jangan sampai heran seandainya harga Xiaomi Mi4i dibandrol lebih mahal dari Redmi 2 yg dibandrol dengan harga 1. 6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan juga gak kalah dari Xiaomi Mi4 dikarenakan kala ditest dengan Antutu Benchmark bisa menggapai score menggapai 40 Ribu lebih.
Advertisement


Peforma menawan dari komponen hardwarenya dapat disempurnakan oleh sistim operasi Miui V6 yg mengambil Android Lollipop. Terdapat banyak feature baru yg di tawarkan pada Miui V6 punya Mi4i, serta buat anda yg penasaran apapun feature yg dibenamkan pada smartphone ini. Silakan simak kabar lengkapnya pada artikel Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi4i yg dirangkum redaksi hariangadget. com pada review dibawah ini.


Diberitakan dari detikINET, Xiaomi Mi4i dikenalkan pertama kali di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India. Pada acara itu, Bos Xiaomi yakni Hugo Barra segera memperlihatkan kehebatan smartphone andalannya itu. Di antaranya merupakan technologi Sunlight Display yg bisa mengoptimalkan kecerahan monitor kala dimanfaatkan dibawa cahaya matahari, maka konsisten terbaik kala dibawa mengerjakan aktivitas diluar area yang wajib terpapar cahaya matahari dengan cara segera.

Sony Xperia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar