Selasa, 28 April 2015

Huawei P8 Lite



Huawei P8 Lite - Tehnologi Sunlight Display memanglah bukan hal yang baru, karean pada awal mulanya Sony telah memakainya pada smartphone bikinannya. Tetapi yang membedakan yaitu kwalitas monitor yang dibawa Xiaomi Mi4i lantaran telah dibekali monitor IPS 5 Inch buatan Sharp/JDI dengan resolusi Full HD 1920×1080 piksel, serta kepadatan piksel sebesar -441 ppi. Monitornya bakal tampak sangatlah tajam, serta mempunyai kontras warna seimbang hingga seluruhnya objek bakal tampak lebih riil pada paparan monitor 5 inch yang dibawanya.


Smartphone ini belum dilengkapi tehnologi Gorilla Glass 4, serta juga sebagai ubahnya Xioami pilih monitor kaca OGS (One Glass Solution) buatan Corning membuat perlindungan monitor dari goresan, serta tingkatkan kwalitas gambar yang dihasilkan. Lalu untuk desainnya, Mi4i mengusung design unibody dengan dimensi 138. 1 x 69. 6 x 7. 8 mm, serta berat 130 gr. Memiliki bentuk yang tidak tebal dengan ketebalan 7. 8 mm, pasti membuatnya mempunyai baterai jumbo dengan daya tampung 3120 mAh.


Baterai berjenis Li-Ion itu dijanjikan dapat bertahan kian lebih sehari penggunaan normal seperti sms, telephone, serta searching internet. Pasti anda tidak bakal menyia-nyiakan komponen hardware Mi4i cuma untuk telephone serta sms, lantaran spesifikasi hardwarenya telah dapat menggerakkan game HD dengan lancar serta tanpa ada butuh alami lag. Terutama monitornya juga mempunyai kwalitas gambar sangatlah baik, hingga game yang digerakkan mempunyai detil grafis yang tinggi.


Peforma powerfull yang dipunyai Mi4i datang dari kombinasi processor Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yang digabungkan dengan Ram 2GB, beserta GPU Adreno 405 juga sebagai pemrosesan grafisnya. Tidak cuma powerfull, processornya juga dapat dibuktikan ramah pada pemakian daya baterai, lantaran mempunyai 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1. 7 Ghz serta Quad Core 1. 1 Ghz yang berkerja dengan cara bertukaran hingga menghemat keluarnya daya baterai.


Untuk megoptimalkan kekuatan baterai itu, Xiaomi juga memberi tehnologi Quick Charger yang bisa isi baterai 40% kurun waktu 60 menit. Tehnologi yang dimasukan kedalamnya, terus bikin Harga Xiaomi Mi4i di bandrol sangatlah terjangkau, sesuai sama kekuatan masyarkat Indonesia kelas menengah kebawah. Terlebih Mi4i juga dibekali tehnologi 4G LTE Cat 4 berkecepatan 150 mbps, yang membuatnya sejajar dengan smartphone premium vendor lain.


Buka itu saja, Xiaomi Mi4i juga dilengkapi fasilitas Dual Sim yang ke-2 slotnya telah di dukung tehnologi 4G LTE, jadi 2 kartu GSM yang anda pakai keduanya sama dapat terhubung LTE meskipun dengan cara bertukaran sesuai sama penyusunan yang anda atur. Diluar itu tersedai juga tehnologi Wifi Dual Band MU-MIMO, Bluetooth V4. 1, serta port MicroUSB yang mensupport USB Host, atau USB-OTG. Feature itu adalah fitur-fitur yang kerap kita temui pada smartphoe di atas 4 Juta Rupiah, tetapi Xiaomi menghadirkannya dengan cara special pada Xiaomi Mi4i yang di bandrol di bawah 3 Juta Rupiah. Fantastis.


Lalu untuk bidang kamera, telah ada kamera paling utama berlensa 13 Megapixel yang di dukung aperture F/2. 0, serta Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pengambilan photo dikondisi rendah cayaha. Diluar itu kameranya juga mempunyai 5 element lensa yang maksimal waktu merekam video dengan kwalitas Full HD 1080p, jadi seluruhnya peristiwa dapat anda abadikan dengan kwalitas photo serta video yang memuaskan dengan hasil lebih jernih, serta lebih tajam. 


Walau harga Xiaomi Mi4i benar-benar murah, akan tetapi telpon seluler ini dilengkapi processor generasi ke dua Qualcomm Snapdragon 615 yg kerap dimanfaatkan oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, atau pun Lenovo Vibe Shot. Tidak hanya processor buatan Qualcomm, komponen yang lain seperti monitor, kamera, serta baterai juga dibekali komponen paling baik yg di buat oleh vendor besar yg jadi jaminan atas mutu yg dipunyai Mi4i.

Xiaomi Mi 4i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar