Kamis, 26 Maret 2015

Advan Vandroid S5J+



Advan Vandroid S5J+ - Kami menyintai Nokia Lumia 1520, serta saya dengan cara pribadi mengemukakan ini merupakan telpon Windows yg paling baik yg saya tak lagi memanfaatkan. Kenapa? Pada 6 ", itu terlampau besar buat saya. Orang lain yg terasa samadengan sabar tunggu utk Nokia utk meluncurkan suatu smartphone dengan spesifikasi pinggir pemotongan yg sama serta 20MP PureView kamera, akan tetapi dalam paket kecil. Saat ini kita memilikinya berbentuk ikon Lumia Nokia, eksklusif di semua dunia utk Verizon Wireless.


Ons 5. 9 Nokia Lumia ikon miliki 5 " penuh HD terang hitam monitor OLED dengan modus kolam kecerahan serta sensitivitas tinggi sentuh sarung tangan akan tetapi ada feature sekejap Nokia. Seperti 1520 itu jalan pada 2. 2GHz Qualcomm Snapdragon 800 quad core CPU dengan grafis 330 perkotaan serta 2 pertunjukan RAM, berikan tenaga kuda sama juga sebagai atas telpon seluler Android. Ia miliki 32 gigs penyimpanan internal akan tetapi tdk slot kartu microSD. Telpon seluler ini miliki dual band WiFi 802. 11ac, Bluetooth, NFC, GPS serta depan HD webcam. Qi nirkabel pengisian di bangun di-tanpa mesti beli kembali pengisian privat. PureView 20MP kamera yg mampu menembak DNG RAW file? Itu merupakan tiap tiap bit juga sebagai baik juga sebagai kamera Lumia 1520 hebat. Serta yg buat di antara atas kamera telpon seluler di pasar, Jauhi 41MP Nokia Lumia 1020. Ikon Lumia mobilisasi Windows Phone 8 (privat pers " Lumia Black "). 


Gorilla kaca 3 memakai pakaian IPS penampakan tdk seperti warna suntuk juga sebagai style AMOLED Lumia serta orang kulit hitam tdk tinta. It's OK dengan kecerahan moderat, tetapi itu tdk wow kami dalam warna atau kontras. Itu sopan tajam serta tdk nampak kasar terputus dari realita bahwa ada banyak 1080p 5 " telpon di pasar serta ini cuma 720p. Penampilan merupakan korban dari label harga yang lebih rendah, meskipun itu dengan tdk artinya miskin--ini cuma tengah pak buat mencocokkan harga. Ini punya feature Nokia pandangan indah di mana Anda double-tap monitor buat bangun buat memandang saat serta pemberitahuan. Waktu terpasang di serta pengisian bahwa saat serta pemberitahuan monitor menyala pada tingkat redup jadi Anda sanggup menggunakan juga sebagai jam samping tempat tidur. Penampilan juga punya sentuhan kepekaan penyusunan, serta tinggi bekerja dengan jari-jari bersarung.

Oppo Mirror 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar